Jumat, 20 Januari 2012

MAKNA WARNA UNGU

Diposkan oleh gytha chhuby purple lovers di 23.15
Kalo warna Ungu (Violet) menjadi warna favorit kamu maka kamu adalah tipe yang benar-benar luar biasa. Dalam menghadapi masa depan kamu tidak pernah ragu-ragu, apa yang dikerjakan kamu adalah yang terbaik. Kamu pandai benar dalam mengikuti perkembangan jaman. Dalam bercinta, hanya merekalah yang kuat mental yang bisa mendekati dan menjadi kekasih kamu.
Warna ungu yang sering kita sebut dengan warna janda ternyata mempunyai makna yang sangat baik. Purple is against bad idea. Warna inilah yang sebenarnya dianggap oleh pihak Mangkunegaran warna yang paling baik. Karena warna ungu bisa mencegah kita dari ide-ide yang buruk. jadi intinya kalo kita sedang meeting, atau sedang presentasi pakailah warna ungu karena warna ungu bisa membuat kita  mengeluarkan ide-ide yang brilian, dan bisa jadi projek kita goal dan naik jabatan deh *insyaallah.wkwk*
Warna Ungu adalah pribadi dengan tipe yang benar-benar luar biasa. Selalu optimis, dalam menghadapi masa depan kamu tidak pernah ragu-ragu, apa yang dikerjakan kamu adalah yang terbaik. Kamu pandai benar dalam mengikuti perkembangan jaman. Dalam bercinta, hanya merekalah yang kuat mental yang bisa mendekati dan menjadi kekasih kamu.
Warna ungu melambangkan Spiritual, Misteri (Karena Warna Ungu sangat jarang ditemui di alam), Kebangsawanan (banyak disukai para bangsawan barat gitu,contoh: gaun pesta), kreatif, Kekasaran (violet is violent), angkuh, jomblo (gak semua benar).
Ungu yang hangat dan sejuk. Jelajahi makna dan simbolisme warna ungu dan warna yang pergi dengan nuansa ungu dan terang dan gelap dari ungu pucat anggrek untuk ungu gelap dan nila.
Warna ungu terdiri dari berbagai tingkatan warna. Mulai dari warna biru sampai akhir dari spektrum merah sehingga selalu ada warna ungu untuk semua warna kulit.
- Kulit putih tampak kontras dengan warna ungu yang lebih cerah dengan warna  dasar biru.
- Kulit yang lebih gelap cantik dengan ungu pastel seperti lila.
- Rambut hitam cocok dengan warna violet.

Tips memilih warna ungu
Untuk menemukan warna ungu yang paling serasi dengan kulit Anda, datang ke toko dan pegang kain dalam berbagai warna ungu di dekat wajah Anda. Lihat warna yang tampak cantik di wajah Anda. Ingat warna ini saat bell baju ungu.

Tips memakai baju ungu
1. Jangan kenakan warna ungu dari ujung rambut sampai ujung kaki. Mengenakan 1  item warna ungu yang classy mencerminkan sisi romantis dan misterius dari  Anda.
2. Untuk siang hari, misalnya ke kantor, kenakan vest ungu cantik feminin,   magenta, atau lila. Padukan dengan kemeja putih bersih. Atau dengan  setelan   hitam dengan kemeja atau blus putih. Untuk tampil beda, boleh kenakan sepatu  hak tinggi ungu.
3. Selain dipadukan dengan warna hitam, ungu juga bisa dipadukan dengan  warna-warna netral gelap lainnya seperti warna arang. Blus ungu di bawah  setelan warna gelap ideal untuk busana kerja.
4. Ungu juga bisa dipadukan dengan warna-warna cerah seperti hijau rumput atau  hijau jeruk nipis. Contohnya sweater ungu dengan scarf hijau.
5. Lengkapi makeup dengan warna ungu. Perona mata ungu misalnya. Syaratnya: pilih perona mata ungu muds dan oleskan tipis saja. Perona mata ungu yang terlalu gelap membuat mata tampak seperti habis ditonjok.

Gaun ungu
Untuk busana malam, gaun ungu tampak fantastik. Ungu yang lebih tua mengesankan misterius. Semua warna ungu tampak cantik. Mulai dari lilac, plum, magenta, mauve sampai ungu tua.

Aksesori dan perhiasan ungu
Amethyst atau batu kecubung termasuk perhiasan ungu yang umum dijual, mulai dari liontin sampai batu cincin. Aksesori dan perhiasan ungu paling cantik dipadukan dengan busana warna hitam, warna netral atau putih.

Shades of Purple: Kata-kata ini identik dengan ungu atau mewakili berbagai nuansa warna ungu: amethyst, terung, nila , lavender , ungu , magenta (see fuchsia ), ungu muda, murbei, anggrek, plum , delima, puce, kerajaan, thistle , ungu , anggur.
Alam dan Budaya Ungu:
Ungu adalah royalti. Warna misterius, ungu dikaitkan dengan kedua bangsawan dan spiritualitas. Yang bertentangan merah panas dan dingin biru bergabung untuk menciptakan warna menarik.
Pantone memilih warna Biru Iris (Pantone 18-3943) sebagai Warna 2008 dari Tahun memberitahu kita: "Menggabungkan dan menenangkan aspek stabil biru dengan kualitas dan spiritual mistis ungu, Blue Iris memenuhi kebutuhan untuk meyakinkan di sebuah kompleks dunia, sambil menambahkan sedikit misteri dan kegembiraan."
Ungu memiliki tempat, khusus hampir suci di alam: lavender, anggrek, ungu, dan bunga violet sering halus dan dianggap berharga. Karena ungu adalah berasal dari pencampuran warna dingin yang kuat hangat dan kuat memiliki kedua sifat hangat dan dingin. Sebuah kamar ungu dapat meningkatkan imajinasi anak-anak atau kreativitas seorang seniman. Terlalu banyak ungu, seperti biru, dapat mengakibatkan kemurungan.
Ungu ialah warna berkabung bagi janda di Thailand, ungu juga adalah warna favorit Mesir Cleopatra. Telah tradisional dikaitkan dengan royalti dalam banyak kebudayaan. jubah ungu yang dipakai oleh bangsawan dan orang-orang otoritas atau peringkat tinggi. Hati Ungu adalah dekorasi Militer AS diberikan kepada tentara yang terluka dalam pertempuran.
Menggunakan Ungu:
  • Ungu gelap atau terang menyarankan kekayaan.
  • ungu terang lebih romantis dan lembut.
  • Gunakan ungu merah untuk skema warna ungu lebih hangat atau lebih biru menjadi dingin.
Mengkombinasikan warna Ungu dengan warna lain:
  • Sebuah terong ungu dengan kulit cokelat netral atau krem adalah, bersahaja kombinasi warna konservatif dengan sentuhan misteri yang ungu menyediakan.
  • Hijau dan ungu bisa menjadi kombinasi yang mencolok dalam terang permata nada atau mendalam atau menggunakan warna yang lebih ringan untuk springlike, merasa gembira.
  • Pink dan ungu memiliki daya tarik feminin.
Palet Warna Ungu:
Ini palet warna fitur warna ungu yang dikombinasikan dengan nuansa hijau, oranye, biru, dan kuning.  

nah, sekarang siapa aja yang suka warna ungu hayoo? ayoo kembangkanlah ke-fanatikan kalian terhadap warna ungu.. wkwkwkwk..
saya juga termasuk salah satu orang yang fanatik banget sama warnan ungu loh.. hehe :D

0 komentar:

Poskan Komentar

 

^^gytha chubby^^ Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea